Kandidat Calon Anggota DPRD Periode 2019 - 2024

Assalamu'alaikum. Wr. Wb.

     Sehubungan dengan nantinya akan diadakan pemilihan angota DPRD tahun 2019 ternyata RM. Ansakhul Balaya Mangkunegara dan yang terpopuler dengan sebutan (Gus Ang) akan mencalonkan diri menjadi anggota dewan. Siapa sih yang tidak kenal beliau ...!!, beliau adalah  putra ke-4 (Empat) dari Prof. DR. KH. KPP. NOER NASROH HD, SH, M. MPd. dengan Ibu Nyai Hj. ANI ZAKIYATI, S. Pd.
     Beliaunya ini pun juga seorang Guru besar dari Paguyuban yang sudah menggelegar namanya yaitu Paguyuban Lintas Ghoib,  dengan usia yang masih muda ini beliau bertekat ingin berbagi, membantu, membangun kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur. Maka dari itu jangan kita sia - siakan kesempatan ini, ayoow kita dukung, kita pilih dengan hati yang ikhlas supaya negara ini dipimpin oleh orang yang bersungguh - sungguh mengabdikan dirinya untuk negara.
     Walaupun usia beliau masih muda tapi kobaran semangatnya yang luar biasa, dengan tujuan ingin mensejahterakan masyarakat, khususnya dapil yang nantinya akan beliau tempati, insya Allah ..., yang penting kita semua bersatu untuk mendukung dan memilih beliaunya. cukup ini saja yang dapat penulis uraikan, dikarenakan waktunya pun juga masih lama, yang penting kedepan kita jangan salah pilih, dan untuk info atau biodata lebih jelasnya lagi kalian bisa membuka link Disini.
     Terima kasih telah membaca artikel yang penulis buat, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua amiin ... !!

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Share:

0 Comments

Terus berjuang untuk meraih kesuksesan baik itu di dunia maupun di akhirat.