Perasaan Dalam Hati

Seiring dengan berjalannya waktu tak terasa umurpun sudah mau menginjak kepala 3 akan tetapi masih saja kayak begini belum ada seseorang yang mau menemani, mungkinkah ini adalah cobaan dari Illahi Robbi, ya bisa saja. Kita hanya manusia biasa yang selalu membutuhkan bimbingan dari-Nya, kita hanya dapat berdo'a, berusaha, ikhtiyar, istiqomah dalam menjalaninya dan jangan sampai ada merasa bimbang dengan apa yang sudah di berikan kepada kita, percaya akan kekuasaan-Nya itu pasti.
Mungkin sobat sekalian ada yang pernah merasakan hal seperti saya menyukai seseorang akan tetapi tidak berani untuk mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hati, mungkinkah ini grogi atau takut kalau nanti dia marah saat kita mengungkapkan. Nah itu yang harus kita hindari rasa seperti itu. Tapi perasaan tidak bisa dibohongi sebab jika kita jauh darinya kita selalu berfikir kapan kita akan bertemu dan ngobrol bersama bercanda gurau, tapi kanyataannya jika sudah bertemu dan bersandingan malah kita tak berani untuk mengungkapkan. Akankah harus seperti ini terus .....
Banyak wanita dia maunya ingin di mengerti, perhatian, kenyamanan, entah apa yang di maksut dengan semua itu ..... Hehehe wong aku aja belum pernah mengalaminya jadi ya masih tanda ??? Coba kita renungkan saja.
Sekarangpun banyak cewek yang hanya mau jika cowok punya uang banyak, mobil bagus, motor keren ehm ...., jangan kalian jangan seperti itu carilah seseoarang yang benar-benar setia, sayang dengan kita tanpa ada hal-hal yang lain, sebenarnya pun saya sudah ada pandangan tp apa daya untuk mengungkapkan saja saya tak kuasa, tapi saya hanya ingin membuat dia bahagia toh cinta itu kan ndak harus memiliki, jika kita melihat dia bahagia pasti kita juga akan merasakan bahagia tapi ..... Kepuasan pasti akan kurang tanpa kita hidup di sampingnya.

Ini hanyalah renungan malamku ingin mengungkapkan rapi tak berani, hehehe ......
Terima kasih sudah mau berkunjung dan membaca artikel saya, jangan lupa kirim komentar ya biar saya bisa membenahi jika masih ada kekurangan salam hangat dari admin Bocah Brumbung.

Share:

0 Comments

Terus berjuang untuk meraih kesuksesan baik itu di dunia maupun di akhirat.