Renungan Malam

Assalamu'alaikum
Selamat malam sahabat blogger dimanapun kalian berada. Malam ini admin mau mengeluarkan unek-unek sedikit, ini bukan berita yang sudah meledak di dunia maya akan tetapi uni haya unekan admin saja. Sekarang ini berita tentang masalah e-ktp sudah beredar dimana-mana, baik itu di koran, tv, facebook, twitter, website, blog dan lain-lain. Admin mohon yang baca tidak usah tersinggung apalagi orang yang terkait dengan kasus ini. Ok gays langsung saja kita menuju ke TKP, admin haya berfikir apa mungkin indonesia akan seperti ini terus mempunyai pemimpin, pejabat yang hobby dengan yang namanya korupsi, coba kalian bayangkan saja jika kita tidak mempunyai identitas kita di tuntut karena tidak punya tanda pengenal, kita sudah buat tapi ndak jadi-jadi. Maaf bapak atau ibu anggita dewan yang mengurusi administrasi kependudukan, memangnya kalian tidak pada kasihan dengan masyarakat kecil. Cobalah kalian berfikir apa gaji yang kalian dapat dari pemerintah masih kurang besar kog sampai-sampainya kalian masih saja melakukan yang namanya korupsi, berjama'ah lagi. Haduuuuuuh pusying rasanya ....
Apakah kalian diberikan amanat dari pendahulu kalian untuk melakukan tindakan itu ...?? Tidak kaaan kita itu hanyalah generasi penerus kita dulu belum lahir dan tidak ikut berjuang membangun negara ini, kita itu hanya generasi yang di suruh menjaga, mengembangkan agar negara kita senantiasa makmur sejahtera bukan kita malak merusaknya sendiri dengan kelakuan yang tidak bermoral, bayangkan saja jika kita tidak mempunyai agama maka sudah di katakan orang yang kafir, berarti jika kita tidak mempunyai kartu anggora kependudukan atau kalo sekarang disebut dengan e-ktp kita di sebut apa ...??
Ayolah kita bangun negara kita bersama-sama agar nenek moyang kita bangga di alam sana, masa kita tinggal menjaga dan memajukan saja tidak bisa, ayolah kita contoh para pemain bola yang setiap bermain selalu kompak kerja samanya.
Bapak hakim bapak jaksa orang yang sudah membuat masyarakat resah akan identitas kependudukan hukum mereka dan tolong uang yang sudah di korupsi dikembalikan jangan dicabut hukumannya hanya karena tebusan karena itu bisa mengenakkan si pelaku, dan itupun tidak akan membuat mereka jera, kami sebagai rakyat kecil hanya ingin keadilan karena negara kita adalah negara hukum.
Cukup di sini dulu yaa unek-unek dari admin, sebenarnya siiih masih banyak yang ingin admin utarakan bahkan ini bisa jadi beberapa episod hehehe ...
Dan admin minta faaf jika kata-kata yang admin tulis menyinggung.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca post dari admin BBB.
Jika merasa tersinggung bisa langsung komen atau menghubungi contact person admin BBB, selamat malam
Wassalamu'alaikum.

Share:

0 Comments

Terus berjuang untuk meraih kesuksesan baik itu di dunia maupun di akhirat.