Rilis Dapodik PAUD 3.2 dan Pengisian Dapodik PAUD TA 2017/2018 Semester II (Genap)

Yth Bapak/Ibu Operator Dapodik PAUD,

Pengisian Dapodik PAUD Tahun 2017/2018 Semester II (Genap) dapat dilaksanakan mulai hari ini 17 Februari 2018 menggunakan aplikasi versi 3.2.0 yang dapat diunduh melalui tautan pada website DAPODIK PAUD DAN DIKMAS (https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/).

Jangan lupa untuk menghapus/uninstall aplikasi Dapodik PAUD versi sebelumnya yang masih terinstall sebelum melakukan instalasi aplikasi versi 3.2.0. Setelah instalasi versi 3.2.0 silahkan lakukan registrasi kembali dengan kode registrasi, username dan password yang sudah digunakan sebelumnya.

Pengisian data dilakukan sampai akhir Juni 2018. Kiranya cukup itu saja berita mengenai aplikasi dan pengentrian data pada Dapodik Paud, untuk info lebih lanjut lagi silahkan masuk di web resminya.

Oh ....... !! ya sampai lupa, ada sedikit tambahan mengenai aplikasi Dapok Paud Bapak/ Ibu Operator.
Setelah para Bapak/ Ibu Operator berhasil regristrasi dan sudah melakukan login nanti jangan kaget jika ada tambahan pada menu PTK, dan menu ini hanya sebagai menu unduhan saja kurang lebihnya bisa dilihat gambar di bawah ini, yang terlihat saya lingkari berwarna hijau itu adalah menu tambahannya. Yang pertama adalah Formulir PTK jika Bapak/ Ibu Operator ingin mengunduh dengan format Excel dan menu sampingnya yaitu Profil PTK jika Bapak/ Ibu Operator ingin mengunduh dengan format PDF/ langsung diprint out jika laptop atau PC Bapak/ Ibu Operator sudah terhubung di printer. Ya itu sedikit bocoran mengenai aplikasi Dapok Paud yang terbaru pada semester II tahun 2018


Terima Kasih.

Salam Satu Data.

Share:

0 Comments

Terus berjuang untuk meraih kesuksesan baik itu di dunia maupun di akhirat.