Rilis Dapodik PAUD 3.2.1 Untuk Perbaikan Validasi NIP PNS


Assalamualaikum kawan - kawan pengunjung Blog Bocah Brumbung, kali ini admin akan memberikan sekilan info tentang perilisan Aplikasi Dapodik Paud. Dengan diluncurkannya Aplikasi terbaru yaitu dengan versi 3.2.0 untuk penginputan data lembaga jenjang Paud Semester II TP 2017/ 2018, kemudian diupdate lagi pada tanggal 20 Februari 2018.
Aplikasi Dapodik 3.2.1 dirilis untuk perbaikan validasi NIP PNS pada Dapodik PAUD, silahkan unduh installer Aplikasi Dapodik versi 3.2.1 dari website dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id atau bisa klik disini. Lembaga dan Operator yang sudah mengunduh Aplikasi Dapodik versi 3.2.0 dapat melakukan pembaruan aplikasi dengan cara login terlebih dahulu di aplikasi Dapodik Paud menggunakan user name dan password masing - masing, setelah bisa login kemusian sobat klik tombol Cek Pembaruan seperti gambar di bawah ini.



dengan secara otomatis aplikasi akan terupdate sendiri ke versi terbaru, tunggu hingga prosesnya selesai. oh ya jika sobat merasa bingung apakah versinya sudah terupdate ataukah belum sobat tidak usahlah bingung. Sama saja sobat tinggal klik menu Cek Pembaharuan, dan jika muncul seperti gambar di bawah ini

berarti versi aplikasi sobat sudah yang terbaru dan sudah bisa digunakan untuk pembenahan data yang sekiranya perlu dibenahi.
Terima kasih untuk sobat sekalian yang mau meluangkan waktunya berkunjung di Blog Bocah Brumbung. Share dan beri Komen ya jika blog ini membantu.
Sumber dari https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/
Wassalamualaikum.

Share:

0 Comments

Terus berjuang untuk meraih kesuksesan baik itu di dunia maupun di akhirat.