Sekilas Tentang Pelaksanaan UNBK Tahun 2018

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Selamat pagi sobat sekalian, kali ini admin mau berbagi info tentang UNBK tahun 2018 yang mana telah dilaksanakan untuk jenjang SMK pada tanggal 2 April 2018 kemaren dan untuk jenjang SMA/ MA, SMP/ MTs masih menunggu giliran. Admin ingin berbagi tentang paleksanaan hari yang ke-3 karena pada hari petama dan kedua admin belum sempet memposting. Syukur alhamdulillah untuk dua hari yang sudah dilaksanakan berjalan dengan normal alias tidak ada kendala apa-apa. Semoga untuk lembaga-lembaga yang lainpun juga sama berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan. Gambar di atas adalah sekilas cuplikan saat pelaksanaan UNBK tahun 2018. Sungguh sangat menyenangkan untuk jaman sekarang ini apa-apa serba dengan alat elektronik, ujian saja sekarang sudah tidak menggunakan yang namanya kertas, selanjutnya untuk jenjang SD/ MI kira-kira kedepannya akan diagendakan sepeti ini ataukah tidak ....??

Mungkin dari sobat sekalian seiring berjalannya waktu yang serba teknologi pastinya rekan rekan dari lembaga jenjang SD/ MI pernah laaaah berfikir dengan ujian berbasis komputer.

Heheheheh ..... Kenapa yang tahun lalu untuk soal Matematika tidak ada yang menggunakan isai akan tetapi untuk tahun ini kemaren mapel Matematika ada yang isai, membingungkan saja heheheheh ........ bahkan Proktor yang tidak mengetahui akan adanya soal semacam itu mereka menjadi bingung dikarenakan jawaban dari peserta yang muncul di server lokal muncul (@, #, %, &) nah ini yang membuat kebingungan para Proktor, karena Proktor tidak keliling untuk mengecek. Untuk hari ini Ranu 4 April 2018 sudah menginjak mapel Bahasa Inggris dengan tambahan listening, ini yang biasanya membingungkan para ProTek jika ada gendala spaikernya ndak bunyi. Alhamdulillah untuk hari ini jawaban dan butir soalnya lengkap tidak ada gangguan. Nah cukup itu kiranya yang bisa admin informasikan semoga bisa bermanfaat dan semoga bisa jadi referensi untuk kita semua, sekiranya ada gangguan sobat bisa buka langsung di web unbk atau cari di google.

terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel yang admin post, jangan lupa di share yaaa.....
wassalamualaikum, Wr. Wb.

salam SMK Bisa ...

Share:

1 Comments

  1. kunjungi website SMK Kehutanan Gomang di smkkehutananws-tuban.sch.id

    ReplyDelete

Terus berjuang untuk meraih kesuksesan baik itu di dunia maupun di akhirat.