Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Lembaga dengan Polides

Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Blog Bocah Brumbung
Selamat malam sahabat blogger khususnya sobat yang mengikuti Blog Bocah Brumbung. Kali ini admin akan berbagi sedikit tentang bagaimana cara membuat surat yang baik dan benar. Mungkin sih sudah banyak lah artikel yang menerangkan tentang bagaimana menulis surat yang baik dan benar, tapi admin tidak akan menjelaskan dengan detail karena mungkin sobat lebih jago dari pada admin Bocah Brumbung. Admin hanya akan menampilkan bentuk dari yang telah admin buat untuk lembaga admin sendiri dan kali ini admin membuat contoh lembaga jenjang PAUD yaitu TK Muslimat NU 06 Gomang Desa Lajo Lor Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
OK langsung saja, sobat bisa melihat file tersebut di bawah ini :


Itu tadi conton surat yang admin buat semoga bisa bermanfamat untuk kita semua, dan apabila masih ada kesalahan penulisan atau yang lain sobat bisa tuliskan di kolom komentar. dan jika sobat ingin mengunduhnya sobat bisa langsung saja menuju ke TKP, waduh TKP segala ya... Maksud Admin langsung ke TKP link yang sudah admin sediakan di bawah ini :
langsung klik di sini saja tidak usah kemana - mana biar tidak ribet, heheheheheh ..., oh ya sobat tidak perlu khawatir untuk mendownloadnya tidak ribet kog jadi sobat tidak usah mutar muter cari - cari link berikutnya.
Sebelumnya admin mengucapkan banya terima kasih terlah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Blog Bocah Brumbung, salam Blogging ....!!

Wassalamu'alaikum, Wr. Wb.

Share:

1 Comments

Terus berjuang untuk meraih kesuksesan baik itu di dunia maupun di akhirat.